Ciri Baby Sitter yang buruk



★ Anak merasa tidak nyaman dengan baby sister ★

Kita sebagai orang tua pasti bisa membaca gelagat ini, mungkin karena si anak belum terbiasa atau belum dekat dengan pengasuhnya. namun apabila sudah lama ini bisa menjadi tanda yang harus kita waspadai, karena kemungkinan baby sister tidak terlalu perhatian terhadap bayi.


★ Sering terjadi insiden terhadap anak ★


Tugas Utama seorang baby sister seharusnya menjaga anak di setiap saat dan harus tahu apa saja yang dilakukan sang anak. Selayaknya dialah yang bisa mencegah insiden atau kecelakaan pada anak. Namun apabila sering terjadi insiden, ini patut di cari tahu, pakah si baby sister sering mengabaikan anak, tertidur atau asyik sendiri menonton tv atau sms an.

★ sering mengabaikan perkataan Anda ★


baby sister yang sering mengabaikan perkataan Anda, dan seolah dia merasa tahu dari Anda. Sebaiknya anda harus waspada, apalagi dia tidak mendengarkan saran dan perkataan Anda.


★ Hasil kerja kurang rapi ★


Hasil kerja baby sister kurang rapi. Misalnya tidak mahir dalam memandikan dan mengenakan baju untuk si kecil, Ini bisa jadi indikasi yang tidak baik atau memberikan makanan dan minuman yg masih panas ke Buah Hati anda.

Ada baiknya anda memperhatikan "tingkah" si Baby Sister selama beberapa hari atau bahkan 1 bulan. Apakah kerja nya baik atau tidak sesuai yg anda harapkan?
Jika tidak sesuai yg anda harapkan atau Baby Sister si Kecil anda memiliki ciri²/gejala/tingkah laku seperti yg di atas sebaik nya anda mulai berpikir untuk mencari Baby Sister yg baru